Mimpi Resort Menjangan, Resort in Paradise

10/25/2010 09:51:00 PM Yunaidi Joepoet 1 Comments

Kolam renang di Mimpi Resort Menjangan yang menghadap ke arah matahari tenggelam. Berenang sambil menikmati sunset. Sungguh indah
Burung-burung berkicau, semilir suara angin terdengar dari pepohonan yang mengitari Resort Mimpi Menjangan. Resort dengan suasana yang begitu damai dan nyaman ini terletak di Banyuwedang, Kabupaten Buleleng. Perjalanan menuju Resort Mimpi Menjangan lebih kurang 2 jam perjalanan dari Denpasar ke arah Taman Nasional Bali Barat. Sepanjang perjalanan sajian pesona alam Bali akan menemani, terasering sawah, perbukitan, pura-pura tempat sembahyang masyarakat Hindu Bali dan lorong-lorong pepohonan membuat perjalanan ke resort ini tidak begitu terasa.

Memasuki resort ini para tamu akan disambut ramah oleh resepsionis dengan senyum khas pulau dewata. Untuk proses cek-in nya pun tidak dibutuhkan waktu yang lama. Resort ini begitu memanjakan para tamunya dengan layanan yang maksimal.

Kamar di Mimpi Resort Menjangan, memanjakan para tamu sesuai dengan slogan
Kamar-kamar ditata sedemikian rupa dengan arsitektur minimalis dipadu dengan gaya arsitektur Bali. Ada beberapa kelas kamar di resort ini. Kamar dengan kelas utama adalah Grand Coutyard Villa Pool. Kamar ini memiliki bangunan sendiri dan sekeliling kamar ini dibangun tembok pelindung untuk menjaga privasi para tamunya. Dilengkapi fasilitas kolam renang pribadi, kamar mandi yang luas, serta ruangan yang luas. Coutyard Villa Pool menjadi kelas kedua di resort ini, tidak jauh berbeda dengan Grand Coutyard Villa Pool kamar ini juga dibangun terpisah dan ditutupi tembok untuk privasi para tamunya. Fasilitas dikamar ini yakni kolam renang didalam area kamarnya, namun untuk ruangan kamar kelas ini sedikit lebih kecil dibandingkan kelas utama. Kelas ketiga adalah adalah Coutyard Villa, sama halnya dengan kelas-kelas sebelumnya. Kamar ini berupa villa terpisah dengan fasilitas yang lengkap namun untuk kolan renang pribadi tidak disediakan dikamar ini. Kelas kamar terakhir adalah kela
s kamar Patio. Dilengkapi dengan air panas dan beranda didepan kamar membuat kamar ini nyaman untuk akomodasi selama liburan.

Untuk memanjakan tamunya resort ini dilengkapi dengan kolam renang yang menghadap ke barat, sehingga tamu hotel bisa menikmati keindahan matahari tenggelam seraya berenang. Batu koral yang ditata sedemikian rupa, pepohonan menutupi kolam renang semakin membuat suasana resort ini menjadi pilihan yang tepat sebagai akomadasi selama berlibur di Bali Utara.

Resort ini juga menyediakan fasilitas spa untuk memanjakan para tamunya. Ada berbagai macam layanan spa yang ada di resort ini seperti Aromatheraphy Message (90 Menit) dengan tarif $30/orang, Tradisional Message (60 Menit) tarif $25, Traditional Facial (60 Menit) $25, Lulur Body Scrab (120 Menit) $40, rempah and Honey Body Mask (120 Menit) $45, Spa Combination (120 Menit) $35.

restoran yang ada di mimpi resort menjangan
 Selain layanan spa, resort ini juga menyediakan layanan bagi yang ingin menikmati alam bawah laut Pulau Menjangan. Layanan yang disediakan berupa Diving dan Snorkling dengan tarif $40 - $100. Disamping Diving, Snorkling dan Spa, di resort ini juga membuka layanan kursus menyelam PADI Scuba Courses.
Puas menikmati layanan yang disediakan resort ini, saat senja tiba saatnya juga para tamu menyantap hidangan makan malam di restoran resort ini. Restoran yang menghadap ke laut ini menyediakan berbagai macam makanan baik makanan dalam negeri maupun makanan mancanegara. Sepoi-sepoi angin bertiup dan lantunan gamelan Bali menemani makan malam para tamu hotel untuk merasakan liburan terbaiknya di Pulau Dewata.


Info :

Mimpi Resort Menjangan
Banyuwedang 81155, Buleleng
Bali, Indonesia
Tel : (62362) 94497
Fax : (62362) 94498
email : menjangan@mimpi.com
www.mimpi.com 

 perjalanan ini di didukung penuh oleh : 

1 komentar: